Senin, 24 Maret 2014

HandyChace Full Version bisa hit Youtube video

HandyChace Full Version bisa hit Youtube video

               Di postingan sebelumnya,ane mencoba share HandyChace Full Version saja, kiali ini ane share HandyChace Full Version bisa hit Youtube video. Seperti judulnya HandyChace yang ini sudah bisa di pake untuk lebih dari 5 user karena udah full version, di tambah lagi bisa hit (chache) video dari youtube. 
              Jadi kalo video youtube udah pernah di lihat ampe penuh, secara otomatis videonya udah ke cache. yang pasti buat liat video itu lagi di kemudian hari ga bakalan pake buffering,langsung aja WUUUUUUUSSSSS ga pake lemot. tapi ada syaratnya biar video youtube bisa kecache,syaratnya kita ga boleh login ke akun google kita. karena sistem kerja cache youtube yang ini adalah dengan merubah akses youtube dari https dipaksa buka dengan http , jadi kalo kita login ke akun google ( Gmail,Google drive, Youtube, Blogger, G+ juga akun google lainya) youtube ga bisa masuk pake koneksi http,pasti masuk https.
       Kalo akses youtube tidak bisa direct ke http (biasanya di address bar tertulis https://www.youtube.com), langsung aja hapus tulisan https:// ato bisa juga rubah tulisan "https: menjadi "http" (hapus huruf "s" saja"   


 Full Version

 Saat Bufering

Tanpa Bufering

Download file yang sudah pernah di download
Link sudah di perbaiki

DOWNLOAD

Password : pm by facebook
mediafire link

10 komentar: